Demi Jailangkung, Amanda Rawles Uji Nyali di Patung Pastor

Demi Jailangkung, Amanda Rawles Uji Nyali di Patung Pastor
Amanda Rawes. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Sejak rilis di bioskop pada 25 Juni lalu, Jailangkung telah ditonton 2.039.740 per Sabtu (8/7). Jumlah tersebut dipastikan terus bertambah karena film yang dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Lukman Sardi itu masih diputar di berbagai kota.

Atas kesuksesan itu, Amanda yang memerankan Bella menjalankan tantangan. Semacam janji yang dibuatnya jika Jailangkung mencapai 2 juta penonton.

Gadis penakut tersebut bakal uji nyali di sebuah tempat angker di kawasan Bandung, Jawa Barat.

’’Ide itu dari aku sendiri. Terus, banyak (netizen, Red) yang setuju. Demi Jailangkung, aku harus berani,’’ ungkap gadis yang sangat penakut tersebut saat dihubungi kemarin (9/7).

Ditemani parapsikolog Citra Prima, pada Kamis (7/7) sekitar pukul 23.00 WIB dia berjalan-jalan di kawasan urban legend Bandung.

Mereka lalu berhenti di patung Pastor Verbraak di Taman Maluku. Di situ terdapat monumen seorang pastor yang konon kepala dan buku yang dipegangnya bisa bergerak pada malam hari.

Amanda, yang kalau pergi ke toilet saja minta diantar mamanya, jelas ketakutan setengah mati. Dia kepingin pulang.

’’Awal jalan itu aku pegang terus dia (Citra, Red). Aku peluk-peluk. Nggak mau jauh pokoknya. Terus, aku disuruh tenang supaya energi negatif dari makhluk astral itu nggak mendekat,’’ jelasnya.

Sejak rilis di bioskop pada 25 Juni lalu, Jailangkung telah ditonton 2.039.740 per Sabtu (8/7). Jumlah tersebut dipastikan terus bertambah karena

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News