Demi Keluarga Ke Barcelona

Demi Keluarga Ke Barcelona
Demi Keluarga Ke Barcelona
JAVIER Mascherano lega bisa meninggalkan Liverpool.  Namun begitu, dia belum merasa nyaman di klub barunya, Barcelona.  Itu lantaran dia tampil buruk saat Barcelona dikalahkan Hercules 0-2 Minggu lalu (12/9).  Laga itu sekaligus menandai debutnya di Liga Primera.

   

Fakta lain yang membuat Mascherano merasa masih punya ganjalan adalah, komentar Roy Hodgson yang terus mengungkit kepindahannya ke Nou Camp (markas Barcelona).  Manajer Liverpool itu menyebut, kalau Mascherano lah yang mendesak agar dijual ke Barcelona.  Pernyataan itu membuat Lionel Messi gerah.  Sebab, dia tahu persis proses kepindahan koleganya itu.

   

"Lebih tepat kalau dibilang, deal harga antara kedua klub cocok dan Javier (Mascherano) kemudian dilepas. Suatu saat bila waktunya tepat, Javier akan memaparkan pembicaraan sebenarnya," kata Messi seperti dikutip Sky Sports.

   

Messi merasa perlu untuk meluruskan pernyataan Hodgson.  Pasalnya, Mascherano tidak ingin dirinya dibenci fans Liverpool. Melorotnya prestasi Liverpool bukan alasan baginya untuk angkat kaki, tapi ada alasan lain.

   

JAVIER Mascherano lega bisa meninggalkan Liverpool.  Namun begitu, dia belum merasa nyaman di klub barunya, Barcelona.  Itu lantaran dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News