Demi Mencocokkan dengan Serban, Reuben Borong 6 Rolls Royce Sekaligus

Demi Mencocokkan dengan Serban, Reuben Borong 6 Rolls Royce Sekaligus
Reuben Singh berpose dengan bos Rolls royce. Foto: carscoops

jpnn.com - Jika kebanyakan orang untuk mewujudkan bisa memiliki satu unit Rolls Royce saja butuh usaha mati-matian, tapi itu tidak berlaku untuk miliarder Inggris keturunan Sikh, India, yakni Reuben Singh.

Tidak tanggung-tanggung, demi sekadar melengkapi gaya hidupnya sehari-hari Reuben memborong enam unit Rolls Royce, masing-masing tiga model Rolls Royce Cullinan dan 3 lainnya Phantom dengan pilihan warna berbeda-beda.

BACA JUGA: Rolls Royce Phantom Baru "Kado" Royal Wedding

Bayangkan, harga Rolls Royce Cullinan saja sekitar Rp 6 miliar per unit, sementara Rolls Royce Phantom lebih mahal lagi mulai dari Rp 20 miliar.

Tapi semua itu tidak berlaku mahal bagi CEO alldayPA dan Isher Capital tersebut. Di rumah mewahnya, sejumlah model Rolls Royce lainnya sudah terparkir rapih, seperti Rolls Royce Phantom generasi lama, Rolls-Royce Phantom Coupe dan beberapa Rolls-Royce Dawn convertible, lansir Carscoops.

Reuben memang dikenal penggila mobil supermewah asal Inggris itu. Dengan memboyong enam unit baru, maka di rumahnya total berjumlah jadi 20 unit Rolls Royce.

BACA JUGA: Dari 4.107 Unit, Tidak Ada Rolls Royce Cullinan yang Identik

Puluhan koleksi Rolls Royce tersebut, disebutkan demi menjaga tampilannya. Sebagai seorang pengusaha, dia harus bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang dan kalangan.

Jika kebanyakan orang untuk mewujudkan bisa memiliki satu unit Rolls Royce saja butuh usaha mati-matian, tapi itu tidak berlaku untuk miliarder Inggris keturunan Sikh, India, yakni Reuben Singh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News