Demi Partai Berkarya, Tommy Soeharto Safari Politik ke Jabar

Demi Partai Berkarya, Tommy Soeharto Safari Politik ke Jabar
Tommy Soeharto. Foto: Jawapos.com/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Meski kurang diperhitungkan untuk berbuat banyak di Pemilu 2019, Tommy Soeharto tetap berusaha keras mensosialisasikan Partai Berkarya ke masyarakat.

Dalam waktu dekat, ketua Dewan Pembina Partai Berkarya itu bakal menghadiri festival budaya masyarakat adat Sunda, Pinton Ajen di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Kabupaten Bandung.

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa mengatakan, Pinton Ajen ini akan diramaikan sedikitnya 20 perwakilan seni budaya ‘buhun’ dari masyarakat adat di Jabar.

Kunjungan Tommy sendiri, lanjutnya, merupakan bagian dari rangkaian tur Jawa Barat sang Pangeran Cendana.

“Mas Tommy selaku ketua Dewan Pembina Partai Berkarya akan melakukan kunjungan ke Jawa Barat. Salah satu rangkaian kunjungannya ya ke acara Pinton Ajen ini. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Pesantren Cipasung Tasikmalaya,” ujar Eka ditemui di Cimenyan, Senin (7/8), seperti dilansir RMol Jabar (Jawa Pos Group).

Eka menambahkan rencana tersebut dipastikan ketika dirinya berkunjung ke kediaman putra penguasa Orde Baru itu di Jl Cendana Jakarta pada Jumat (4/8) lalu.

“Beliau berkenan menerima saya dan tampak antusias mengenai rencana kunjungannya ke Jawa Barat. Selain itu, banyak hal kami bicarakan mulai dari pengembangan ekonomi kerakyatan hingga program swasembada pangan,” kata Eka yang juga pimpinan Gerakan Hejo dan Sekjen BOMA Jabar.

Saat ini, kata Eka, Partai Berkarya sedang berkonsentrasi penuh menghadapi verifikasi faktual KPU pada Oktober 2017. (mam/jpg/JPC)


Meski kurang diperhitungkan untuk berbuat banyak di Pemilu 2019, Tommy Soeharto tetap berusaha keras mensosialisasikan Partai Berkarya ke masyarakat.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News