Demi PM Israel, Ibu Negara Nongol juga ke Gedung Putih

Demi PM Israel, Ibu Negara Nongol juga ke Gedung Putih
Melania dan Donald Trump menyambut PM Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya Sara. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Setelah hampir sebulan tidak kelihatan, First Lady Amerika Serikat, Melania Trump akhirnya nongol di Gedung Putih.

Melania muncul menemani suaminya, Donald Trump, demi menyambut kedatangan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya Sara.

Ini adalah kali pertama kemunculan Melania di Gedung Putih setelah kali terakhir berada di Gedung Putih pada 20 Januari, saat inagurasi Trump. Perempuan 46 tahun itu memang memilih menetap di New York untuk menemani anak lelakinya Barron yang masih sekolah.

Tampil menawan dengan rok pinsil putih kasmir dan jaket dari perancang Karl Lagerfeld, senyumnya selalu mengembang dalam berbagai kesempatan. Busana dari direktur kreatif rumah mode Chanel dan Fendi itu membuat kecantikan Melania terpancar. Stunning.

Melania memang jarang muncul di media belakangan ini. Media US Weekly yang menurunkan laporan mengenai Melania, menyebutkan kalau terpilihnya Trump membawa perubahan besar dalam hidupnya. ”Tetapi ini bukan mimpinya, ini mimpi Donald,” kata rekan Melania, stylist Phillip Bloch. ”Jujur, banyak hal yang harus diatasi oleh Melania,” sambungnya lagi.

Sumber lain menyebutkan kalau dia tidak ingin meninggalkan apartemennya. Dia memilih meminta Secret Service, staf pengamanan presiden, untuk mengantar Barron sekolah dan menjemputnya juga. Meski keputusan itu agak membuat kacau lalu lintas New York mengingat banyak iring-iringan pengamanan saat menjemput dan mengantar Barron. (daily mail/reuters/tia/jpnn)


Setelah hampir sebulan tidak kelihatan, First Lady Amerika Serikat, Melania Trump akhirnya nongol di Gedung Putih.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News