Demi Sang Ayah, Dewi Perssik Rela Bernyanyi di Rumah Sakit

Demi Sang Ayah, Dewi Perssik Rela Bernyanyi di Rumah Sakit
Dewi Perssik bersama ayahnya. Foto: Instagram/Dewiperssikreal

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik setia mendampingi ayahnya, Mochammad Aidil yang tengah sakit. Meski sibuk, dia tetap menyempatkan diri merawat orang tuanya. Saat ini, orang Dewi sedang dirawat di salah satu rumah sakit.

Terbaru, Dewi Perssik rela mengabulkan sebuah permintaan ayahnya yang mengaku ingin dihibur. Sang ayah pengin mendengar nyanyian Dewi Perssik walau sedang berada di ruang perawatan rumah sakit.

Demi ayahnya, Dewi Perssik pun memenuhi keinginan tersebut. Dia dan dua orang sahabat rela menyanyi di hadapan sang ayah.

BACA JUGA: Dewi Perssik: Sampai Kapan pun Aku tetap Sayang Pak Ahok

"Papi pengin kita nyanyi. Dia pengin dan dengar musik dan minta kami nyanyi depan papi," ungkap Dewi Perssik lewat akun Instagram miliknya, Rabu (20/3).

Dewi dalam unggahannya, pemilik goyang gergaji itu terlihat membawakan lagu
Flashlight yang dipopulerkan oleh Jessie J. Dewi Perssik bernyanyi di hadapan sang ayah yang berada di kasur rumah sakit.

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil dirawat di rumah sakit sejak beberapa pekan lalu. Namun sayang, pelantun Mimpi Manis itu tidak menyebutkan sakit yang kini diderita ayahnya. Sampai saat ini dirinya juga belum bisa dikonfirmasi.

Pada Agustus 2018 lalu, Mochammad Aidil juga pernah jatuh sakit. Saat itu beliau diduga mengidap penyakit ginjal dan diabetes.(mg3/jpnn)


Penyanyi Dewi Perssik setia mendampingi ayahnya, Mochammad Aidil yang tengah sakit. Meski sibuk, dia tetap menyempatkan diri merawat orang tuanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News