Demi Selamatkan Keluarga, Bertarung Lawan Beruang

Demi Selamatkan Keluarga, Bertarung Lawan Beruang
Seekor beruang yang tewas setelah berkelahi dengan Toby Burke. Foto: Laura Burke for Daily Mail
ALASKA - Toby Burke layak disebut sebagai superhero untuk keluarganya. Keberaniannya membunuh seekor beruang besar nan buas membuat istri dan tiga anaknya selamat. Hebatnya, Burke hanya mengandalkan sebuah pisau kecil untuk membunuh beruang yang akan menyerang keluarganya tersebut.

Ceritanya, keluarga tersebut tengah menyaksikan burung-burung yang ada di Kenai Peninsula di Alaska, Jumat WIB. Ketika tengah asyik menikmati suasana hutan, tiba-tiba seekor beruang coklat nan besar langsung menyerang. Saat itu, beruang tersebut sudah berada di jarak 400 meter dan tengah berjalan mendekati Burke, Laura dan tiga anaknya yang semuanya masih berusia di bawah 12 tahun.

Sadar dengan bahaya yang tengah mengancam, Burke yang bekerja sebagai ahli biologi di Kenai National Wildlife Refuge langsung melawan beruang tersebut. Beruntung, setelah berhasil melumpuhkan beruang itu, petugas penjaga hutan datang. Para petugas tersebut langsung menembak mati beruang itu.

“Beruang tersebut terlihat tidak sehat. Bukan hanya badannya, tapi juga gelagatnya. Saya sudah memiliki pengalaman dengan beruang ketika bergabung dengan US Fish and Wildlife Service,” terang Burke kepada Homer Tribune.

ALASKA - Toby Burke layak disebut sebagai superhero untuk keluarganya. Keberaniannya membunuh seekor beruang besar nan buas membuat istri dan tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News