Jumat, 18 Agustus 2017 – 08:06 WIB

Demokrat akan Konsolidasi 15 DPC untuk Menangkan Ridho

Senin, 19 Juni 2017 – 22:19 WIB
Demokrat akan Konsolidasi 15 DPC untuk Menangkan Ridho - JPNN.COM

Massa Partai Demokrat

Partai Demokrat Lampung akan menggelar konsolidasi 15 DPC se-Lampung usai Lebaran mendatang.

Konsolidasi itu terkait persiapan musyawarah cabang (muscab) 15 DPC PD, sekaligus memperkuat pemenangan Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo pada Pilgub 2018.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, sambil menunggu kepastian DPP, Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD PD Lampung yang diketuai Levi Tuzaidi akan roadshow ke semua DPC.

Ini guna mengonsolidasikan struktur partai sampai tingkat terbawah.

”Kami sudah menyiapkan beberapa pola untuk menggelar muscab. Hal itu yang nanti akan dikoordinasikan dengan DPP PD,” kata Fajar—sapaan akrabnya—kepada koran ini, Minggu (18/6).

Pola pertama, muscab akan digelar serentak di kantor DPD PD Lampung, pola kedua, akan dilakukan selama tiga hari. Masing-masing, per hari muscab di lima kabupaten/kota. ”Prinsipnya, PD Lampung sudah menyiapkan langkah untuk memaksimalkan konsolidasi organisasi pasca-Idul Fitri,” tandasnya.

Pada bagian lain, Panitia Penjaringan balon bupati dan wabup Tanggamus periode 2018-2023, DPC Partai Perrsatuan Pembangunan (PPP) Tanggamus resmi menutup pengembalian berkas pendaftaran pada Sabtu (17/6) lalu.

Sekretaris Panitia Penjaringan, Irsi Jaya mengatakan, sampai hari terakhir penutupan tercatat ada sembilan balon yang mengembalikan berkas atau resmi mendaftar. Rinciannya, lima balonbup dan empat balonwabup.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini