Demokrat Tak Akan Barter Kasus Gayus dengan IPO PT KS

Demokrat Tak Akan Barter Kasus Gayus dengan IPO PT KS
Demokrat Tak Akan Barter Kasus Gayus dengan IPO PT KS
JAKARTA - Partai Demokrat akan terus mendorong pengungkapan kasus mafia pajak yang melibatkan Gayus Tambunan. Termasuk pula, kasus lolosnya Gayus yang berstatus tahanan di Rutan Markas Komando (Mako) Brimob namun bisa keluyuran hingga ke Bali.

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyatakan, pihaknya memberi apresiasi atas langkah sigap Kapolri yang langsung menindak tegas anak buahnya karena membiarkan Gayus ke Bali setelah dengan menyuap Kepala dan penjaga Rutan maupun pengawal tahanan.

"Terus terang kami mengapresasi langkah cepat Kapolri, anak buahnya yang bersalah langsung diproses, diberi sanksi tegas. Ini penting menimbulkan efek jera karena ini bisa menular. Kalau menular justru berbahaya," ucap Anas saat ditemui usai acara pemotongan hewan kurban dari DPP Partai Demokrat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Namun langkah sigap Kapolri itu dinilai Anas belum cukup. "Para hakim harus mempertimbangkan untuk menambah sanksi dan hukuman (kepada pihak yang disuap Gayus) supaya ada efek jera," ucap Anas.

JAKARTA - Partai Demokrat akan terus mendorong pengungkapan kasus mafia pajak yang melibatkan Gayus Tambunan. Termasuk pula, kasus lolosnya Gayus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News