Demokrat Yakin Bisa Rebut Kembali Kejayaan

Demokrat Yakin Bisa Rebut Kembali Kejayaan
Massa Partai Demokrat

jpnn.com - jpnn.com - Performa politik Partai Demokrat, baik di tingkat pusat ataupun daerah, saat ini bisa dikatakan sedang anjlok. Meski begitu, kader partai berlambang mercy ini tetap optimistis menghadapi agenda-agenda politik di depan mata.

Menurut Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi Sodikin, pihaknya bersemangat menyongsong pemilihan wali kota yang akan digelar tahun depan. Dalam waktu dekat, DPC akan menggelar rapat konsolidasi untuk membahas pemenangan pilkada.

“Kami rencanakan konsolidasi di internal partai dalam waktu dekat, termasuk bahas persiapan Pilkada,” tuturnya kepada Radar Bekasi, kemarin.

Dirinya optimis, Demokrat akan bangkit, dan berpeluang menjadi partai pemenang pada pilkada dan pileg mendatang.

“Kami pernah merasakan kejayaan, dan saya yakin bisa merebut kembali kejayaan itu,” ucapnya optimis.

Ketika ditanyakan peluang Demokrat pada Pilkada Kota Bekasi mendatang, Sodikin mengaku memiliki banyak kader yang layak untuk dijagokan.

“Demokrat itu banyak kader yang potensial, kami punya empat kader yang saat ini duduk di legislatif, dan ada juga kader di luar mereka,” katanya.

Lanjut Sodikin, Demokrat Kota Bekasi sedikitnya memiliki empat orang kader terbaik yang layak maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di pesta demokrasi lima tahunan itu.

 Performa politik Partai Demokrat, baik di tingkat pusat ataupun daerah, saat ini bisa dikatakan sedang anjlok. Meski begitu, kader partai berlambang

Sumber Pojokjabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News