Denada Harus Memilih dari Puluhan Pemuda

Denada Harus Memilih dari Puluhan Pemuda
Seksinya Denada mengenakan gaun hitam. Foto: Instagram

jpnn.com - Denada Tambunan tak hanya sibuk menyapa penggemarnya lewat tembang-tembang terbarunya. Perempuan 39 tahun itu kini juga ambil bagian dalam ajang pencarian bakat, The Next Boy/Girl Band.

”Senang banget akhirnya bisa kembali lagi dengan ajang ini,” ujar Denada saat menggelar jumpa pers The Next Boy/Girl Band di kawasan kebon jeruk, jakarta barat, belum lama ini.

Lewat kemampuanya di dunia tarik suara, Denada akan memilih bakat terbaik dari puluhan penyanyi muda untuk disatukan dalam sebuah boyband.

”Ini memang tak mudah, tetapi ketika melihat kemampuan para peserta ini sangat menarik,’ katanya.

Tak seorang diri, Denada akan berkolaborasi dengan sejumlah seleb lainnya sebagai dewan juri. Di antaranya adalah Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Sedangkan teamgirls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano.

Seperti pada season sebelumnya, pemirsa akan diajak untuk melihat kejadian diluar panggung kompetisi, mengenal lebih dekat kontestan favoritnya, dan ikut aktif berkomentar di akun media sosial.

Kali ini Malvin dan Vanya, alumni season pertama, yang akan memandu seluruh pemirsa di media digital The Next Boy/Girl Band GTV untuk menikmati konten reality yang fun dan update seputar kompetisi yang terjadi.

Dipandu Boy William dan Conchita Caroline akan memandu tayangan perdananya mulai Kamis 01 Maret 2018 pukul 19.15 WIB hanya di GTV, Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia. (ash)


Denada Tambunan tak hanya sibuk menyapa penggemarnya lewat tembang-tembang terbarunya. Perempuan 39 tahun itu kini juga sibuk berburu penyanyi muda


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News