Dengan Suara Serak, Ayah Tersangka Pembunuh Prada Yanuar Memohon Maaf

 Dengan Suara Serak, Ayah Tersangka Pembunuh Prada Yanuar Memohon Maaf
Dewa Nyoman Rai, ayah dari Dewa Komang DA yang merupakan tersangka pembunuh dengan cara menusuk anggota TNI, Prada Yanuar Setiawan. Foto Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Dewa Nyoman Rai, ayah dari Dewa Komang DA yang merupakan tersangka pembunuh dengan cara menusuk anggota TNI, Prada Yanuar Setiawan, 20, hingga tewas, Minggu (9/7) menyampaikan permintaan maaf.

Legislator DPRD Provinsi Bali itu mengaku menyesal atas insiden pengeroyokan Prajurit Dua Yanuar di Jalan By Pass Nusa Dua Kuta Selatan, Badung, Bali.

“Atas nama keluarga dan lembaga, saya minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban, kepada Bapak Pangdam, Bapak Danrem Wirasatya. Sumpah, demi Tuhan, semua ini terjadi di luar kehendak saya,” ujar Dewa Rai dengan suara serak seperti yang dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

 Dengan Suara Serak, Ayah Tersangka Pembunuh Prada Yanuar Memohon MaafPrada Yanuar Setiawan, 20. Foto Instimewa

Saat dihubungi Jawa Pos Radar Bali, Dewa Rai mengaku baru keluar dari rumah sakit karena tensi darahnya naik.

Dia shock berat mendengar putra sulungnya menusuk Prada Yanuar Setiawan hingga tewas. Namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur.

Dewa Rai belum sempat menemui pihak terkait minta maaf karena belum sehat. Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali, itu meminta anaknya Dewa Komang DA, diproses hukum sebagaimana mestinya.

Dewa Rai menyebut kelakuan anaknya harus dipertanggungjawabkan secara hukum. Sebagai ayah, meski sedih Dewa Rai tidak ingin anaknya diperlakukan istimewa.

Dewa Nyoman Rai, ayah dari Dewa Komang DA yang merupakan tersangka pembunuh dengan cara menusuk anggota TNI, Prada Yanuar Setiawan, 20, hingga tewas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News