Dengar Suara Rizieq, Rapat Langsung Bubar

Dengar Suara Rizieq, Rapat Langsung Bubar
Rizieq Shihab. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab membuat geger massa di depan Gedung DPR-MPR, Jakarta Pusat, Selasa (21/2).

Bukan hanya itu, delegasi Forum Umat Islam yang tengah bertemu dengan Komisi III DPR juga terpengaruh. Salah satu delegasi Muhammad Al Khaththath mengatakan, pihaknya sempat menarik diri dari pertemuan di kala mendengar orasi Rizieq.

"Dengar suara Habib Rizieq orasi, saya pikir ada apa. Ini makanya saya bawa ketua dan anggota Komisi III," kata dia di atas mobil komando.

Menurutnya, pertemuan FUI dan Komisi III berlangsung dengan hangat. Antara kedua belah pihak, saling memberi pendapat dan masukan.

"Kami diterima dengan baik. Anggota DPR Komisi III lengkap. Awalnya dikasih satu setengah jam, tapi kemudian ditambah jadi dua jam. Itu pun, banyak anggota komisi tidak puas. Sebenarnya masih banyak delegasi kami yang mau ngomong," jelasnya. (mg4/jpnn)


Kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab membuat geger massa di depan Gedung DPR-MPR, Jakarta Pusat, Selasa (21/2).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News