Denny Malik: Semua Laki-Laki

Denny Malik: Semua Laki-Laki
Para penari yang akan tampil saat jamuan untuk Raja Salman di Istana Bogor. Foto: Denny Malik for JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ‎bakal disuguhi dua tarian pada saat berada di Istana Bogor, yakni tari Zapin Sumatera dan ‎Rampak Gendang Nusantara‎. Denny Malik ditunjuk sebagai koreografer dua tarian itu.

Denny mengatakan, ada 50 pemusik dan penari yang bakal tampil. Menurut dia, tidak ada perempuan yang bakal menari di hadapan Raja Salman.

"Semua yang menari dan main musik, laki-laki," kata Denny kepada JPNN.com, Selasa (28/2).

Denny mengaku, diminta langsung oleh Presiden Joko Widodo. Permintaan itu, dia menambahkan, disampaikan secara mendadak.

"Memang baru seminggu dihubungi, mendadak. Untungnya saya pernah bikin Tari Zapin karya saya. Jadinya kebetulan saya bisa tampilkan. Kemudian, kostum-kostum saya juga baru bikin, kostum melayu. Jadi walau pun ada permintaan cuma seminggu, kami siap. Insya Allah lancar," ‎tutur Denny.

Karena diminta mendadak, Denny menyatakan, proses latihan dilakukan dalam waktu singkat, yakni selama tiga hari. Meski begitu, dia bersyukur, proses latihan bisa berjalan lancar.

"Cuma tiga hari. Baru seminggu dihubungi. Alhamdulillah bisa lancar dan kami berani tampilan, karena secara materi musik, koreografi, kostum, kami sudah punya," ucap Denny. (gil/jpnn)‎


 Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ‎bakal disuguhi dua tarian pada saat berada di Istana Bogor, yakni tari Zapin Sumatera dan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News