Denny Sumargo Akan Bantu Anak DJ Verny Temukan Ayah Kandungnya

Denny Sumargo Akan Bantu Anak DJ Verny Temukan Ayah Kandungnya
Denny Sumargo di Jakarta. Foto: Fisca Tanjung/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo telah terbukti bukan ayah biologis dari anak DJ (Disc Jockey) Verny Hasan. Meski begitu, dia bersedia membantu anak DJ Verny menemukan ayah kandungnya.

Mantan pebasket nasional itu beralasan dirinya merasa iba dengan anak DJ Verny yang tidak tahu apa-apa.

"Saya beneran mikirin anak itu. Karena mama saya juga single parent. Bapak saya ada, bapak saya orang kaya. Cuma mama memilih membesarkan saya sendiri," tutur Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Denny Sumargo Kantongi Identitas Ayah Biologis Anak DJ Verny

"Buat saya pribadi, anak itu kalau dia agak besar nanti pengin tahu bapaknya, saya bilang 'kalau kamu udah besar, kamu cari saya', moga-moga umur saya panjang karena saya mau membantu anak itu menemukan bapaknya," sambung pria yang karib disapa Densu ini.

Lanjut Densu, dia sudah mencurigai salah seorang yang diduga sebagai ayah biologis AA. Namun, dia enggan membeberkan identitasnya pada media karena takut melakukan fitnah sebelum ada bukti. 

Baca juga: Denny Sumargo Bantah Pernah Tiduri DJ Verny

"Mencurigai tapi tidak berani memfitnah. Ada lah, saya enggak kenal orang itu tapi menurut analisis saya selama 5 tahun, ya dia orangnya," tegas Densu.

Aktor Denny Sumargo mengaku bersedia membantu anak DJ Verny menemukan ayah kandungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News