Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bandung

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bandung
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bandung
JAKARTA--Detasemen Khusus 88 Antiteror berhasil meringkus seorang pria yang diduga terkait jaringan teroris berinisial MK (27) di perusahaan software Jalan Golf 3 B4-26 Komplek PU Binamarga Blok 4, Cisaranten Bina Harapan Kecamatan Arcamanik, Bandung, Kamis (30/8). MK adalah salah satu programmer di perusahaan software tersebut.

"Diduga terkait kegiatan pendanaan jaringan teroris. Tersangka langsung dibawa ke Jakarta untuk disidik lebih lanjut oleh Mabes Polri," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anang Iskandar melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis malam.

Selain menangkap, polisi juga melakukan penggeledahan di tempat penangkapan MK. Beberapa barang yang disita dalam penggeledahan diantaranya 2 laptop, 1 Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), BPKP mobil, mobil sedan merk Nissan, 2 handphone, 3 rekening bank Mandiri, 1 flash disk dan 60 cd, dan 1 CPU.

"Polda Jabar ikut membantu pengamanan wilayah pada saat penangkapan dan penggeledahan," pungkas Anang. (flo/jpnn)


JAKARTA--Detasemen Khusus 88 Antiteror berhasil meringkus seorang pria yang diduga terkait jaringan teroris berinisial MK (27) di perusahaan software


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News