Densus Masih Kejar Dua TO

Densus Masih Kejar Dua TO
Densus Masih Kejar Dua TO
JAKARTA---Operasi "senyap" perburuan terduga teroris oleh Detasemen Khusus 88 Mabes Polri terus berlanjut. Di akhir pekan ini, dua target operasi (TO) diburu polisi. Mereka diduga terkait dengan kasus meledaknya bom gereja Kepunton Solo September tahun lalu.

"Ditelusuri dari informasi tersangka yang sudah berhasil ditangkap," kata penyidik lapangan Densus 88 saat dihubungi kemarin. Operasi Densus dalam dua minggu terakhir memang "sunyi" dan benar-benar meminimalkan publisitas.

Saat ditanya alasannya, perwira yang sebelumnya pernah bertugas di cybercrime itu beralasan, hiruk pikuk pemberitaan justru bisa membuat operasi kontra produktif. "Bukannya kita menutup-nutupi pada media, tapi ini soal efektifitas," elaknya.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar menjelaskan  pengejaran terhadap para terduga teroris adalah diskresi penyidik. "Saya no comment untuk detailnya," kata Boy.

JAKARTA---Operasi "senyap" perburuan terduga teroris oleh Detasemen Khusus 88 Mabes Polri terus berlanjut. Di akhir pekan ini, dua target

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News