Derita Cinta Threesome Mel B Berujung Pengingkaran

Derita Cinta Threesome Mel B Berujung Pengingkaran
Derita Cinta Threesome Mel B Berujung Pengingkaran. Foto AFP

jpnn.com - Melanie Janine Brown atau yang kondang dengan nama Mel B kini meradang. Aktris dengan multitalenta dikabar tengah dikhianati oleh suaminya Stephen Belafonte.

Sebuah kesepakatan akhirnya berujung pada pengingkaran. Perjanjian bercinta threesome den­gan babysitter atau pengasuh anaknya, Lorraine Gilles dilangggar Belafonte.

Hubungan itu pun berubah menjadi skandal rumah tangga Mel B dan Stephen Belafonte yang terjalin selama sepuluh tahun terung­kap.

Diam-diam Bela­fonte dan Gilles kerap melakukan hubungan intim secara diam-diam selama tujuh tahun, tanpa sepengetahuan Mel B.

Hal itu juga yang men­jadi alasan mantan personel Spice Girls itu mengajukan cerai terhadap suami.

Belafonte mempekerjakan Gilles dan kemudian meya­kinkannya dan juga Mel B un­tuk melakukan hubungan three­some. "Mereka melakukan itu selama tujuh tahun," ungkap sumber, seperti dikutip TMZ.

"Sementara hubungan three­some berlanjut dengan pen­gasuh dan orang lain, tanpa diketahui Mel," sambung si sumber.

Namun pernyataan dari sang babysitter sedikit berbe­da. Menurutnya, dari hubun­gan tersebut, Mel B tetap menjadi wanita utama dan Gilles ikut dalam hubungan seks bertiga itu ketika diun­dang oleh Mel B.

Melanie Janine Brown atau yang kondang dengan nama Mel B kini meradang. Aktris dengan multitalenta dikabar tengah dikhianati oleh suaminya Stephen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News