Desain Unik Hp Sharp Aquos R3

Desain Unik Hp Sharp Aquos R3
Sharp Aquos R3. Foto: Sharp

jpnn.com - Ingin terlihat beda dari lainnya, Sharp baru saja meluncurkan lini produk ponsel baru bernama Aquos R3 dengan dual notch di bagian atas dan bawah layar.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (10/5), Aquos R3 menjadi handphone pertama yang tampil dengan desain tersebut. Menampilkan notch waterdrop pada bagian atas layar untuk menempatkan kamera selfie dan notch bagian bawah layar yang memiliki ukuran lebih besar.

BACA JUGA: Sharp Indonesia Jual TV Seharga Mobil

Kabarnya, notch pada bagian bawah layar tersebut berguna untuk menempatkan speaker stereo. Jadi, pengguna tidak perlu lagi menggunakan speaker tambahan untuk mendengarkan lagu.

Aquos R3 juga memiliki speaker kedua di tepi atas, yang berarti output suara akan cukup baik. Speaker menggunakan teknologi Dolby Atmos surround sound.

Sharp Aquos R3 juga menampilkan layar Pro IGZO LCD 6,2 inci dan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. HP juga memiliki RAM 6GB yang dikolaborasikan dengan memori internal 128GB. Tak ketinggalan, baterai 3.200 mAh dengan dukungan pengisian cepat 11W.

Sharp Aquos R3 memiliki kamera utama ganda yang masing-masing beresolusi 12,2 MP dan 20MP. Kamera belakang didukung pengambilan gambar 125° super wide-angle. Sementara kamera selfie beresolusi 16,3MP. (mg9/jpnn)


Ingin terlihat beda dari lainnya, Sharp baru saja meluncurkan lini produk ponsel baru bernama Aquos R3 dengan dual notch di bagian atas dan bawah layar.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News