Motor

Desain Yamaha Nmax Didapuk Penghargaan Terbaik Kemendag

Desain Yamaha Nmax Didapuk Penghargaan Terbaik Kemendag
Yamaha Nmax sabet Good Design Indonesia (GDI) 2018 Kemendag. (Foto: Yamaha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Nmax sukses menyabet penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.

Desain Nmax mendapatkan apresiasi dan menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia pada tahun ini.

Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru.
Skutik bongsor Yamaha itu diklaim memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah. Mempunyai bagasi super besar di mana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

"Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini," tulis pihak Yamaha Indonesia.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Jakarta Pusat. (jpnn)


Yamaha Nmax sukses menyabet penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News