Desainer Senior Itang Yunasz: Gaya Pak Jokowi dan Ibu Iriana Itu...

Desainer Senior Itang Yunasz: Gaya Pak Jokowi dan Ibu Iriana Itu...
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana telah menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4), di TPS 04 Gambir, Jakarta Pusat. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - Meski hampir selalu formal, gaya busana presiden dan ibu negara di mana pun pasti menarik untuk diamati. Termasuk gaya Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi.

Masyarakat pasti masih ingat dengan gaya busana Presiden Joko Widodo yang menggunakan jaket bomber army merk Zara. Netizen juga tak lupa dengan kebiasaan Jokowi mengunggah fotonya menggunakan sarung di media sosial.

Pun dengan ibu negara Iriana Jokowi yang menjadi sorotan saat penampilan perdananya ketika suaminya dilantik menjadi presiden.

Saat itu Iriana memakai kebaya kutubaru berwarna oranye. Sering pula Iriana tampil sederhana dengan memakai riasan tipis di depan masyarakat.

Menanggapi gaya busana mereka berdua, desainer senior Itang Yunasz mengaku kagum. Dia menyebut gaya busana sang presiden dan apa adanya.

"Kalau melihat mereka berdua, mereka adalah orang-orang yang apa adanya. Tapi saya belum pernah bisa mendandani mereka. Mungkin suatu saat dengan sarung saya atau dengan koko saya, atau dengan busana muslim saya. Tentu saya sangat bersyukur sekali," kata Itang saat menghadiri Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2017, Kamis (27/4).

Itang berharap masyarakat semakin bisa menghargai karya desainer tanah air. Obsesinya suatu ketika harga karya desainer bisa terjangkau oleh masyarakat luas.

"Jangan lihat Zara. Zara itu bisa lebih murah dari harga desainer Tanah Air. Yang penting gimana harga Itang Yunasz bisa di bawah Zara. Tidak membodohi tapi tak mengecam mereka (Zara)," katanya.

Meski hampir selalu formal, gaya busana presiden dan ibu negara di mana pun pasti menarik untuk diamati. Termasuk gaya Presiden RI Joko Widodo dan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News