Detik – detik Sopir Taksi Online Dirampok Penumpangnya

Detik – detik Sopir Taksi Online Dirampok Penumpangnya
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, BARITO KUALA - Dwi Kartiyugo, seorang sopir taksi online, mejadi korban perampokan, Minggu (30/12) pagi. Dia ditemukan dalam kondisi lemas di tepi jalan di kawasan Desa Jejangkit Muara, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel.

Setelah ditanya kenapa penyebabnya, warga Jalan Sungai Miai Dalam itu mengaku menjadi korban perampokan. Sementara mobil yang dibawanya dilarikan oleh penumpangnya.

Warga pun kemudian membawa korban ke rumah Kepala Desa Jejangkit Muara, Gunawan. Di sana, dia yang masih shock menceritakan kejadian yang baru saja menimpanya. Pembakal Igun, kemudian menceritakan insiden itu kepada wartawan.

“Dia sekitar pukul 06.00 pagi menjemput seorang penumpang (pelaku) di dekat Mitra Plaza," cerita Pembakal Igun. Penumpang ini kemudian meminta diantarkan ke Sungai Tabuk.

Karena kurang hapal jalan, Dwi hanya mengikuti petunjuk arah dari pelaku yang duduk di belakang. Saat melintas di Jalan Desa Tajau Landung, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, pelaku pun mulai melancarkan aksinya. Leher korban dijepit hingga sulit bernapas.

Dwi sempat melawan dan berupaya berontak melepaskan kunci yang menjepit lehernya. Upayanya berhasil keluar dari mobil.

“Meski berhasil selamat, tapi mobil Ayla DA 8066 AZ milik korban dibawa kabur oleh pelaku,” ujarnya.

Karena kejadiannya di Kecamatan Sungai Tabuk, Pembakal Igun pun meminta bantuan ke Polsek Jejangkit. “Saya minta tolong Kapolsek Jejangkit, kebetulan beliau lagi piket, jadi Kapolsek yang membawa ke Sungai Tabuk,” tuturnya.

Sopir taksi online menjadi korban perampokan, mobil yang dibawanya dilarikan oleh penumpangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News