Dewi Gita: Saya Malu kepada Allah

Dewi Gita: Saya Malu kepada Allah
Arman Maulana dan Dewi Gita. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Arman Maulana dan Dewi Gita mengaku mengalami pengalaman spiritual saat di Tanah Suci.

Tidak hanya karena melihat kemegahan Mesjid Nabawi, Masjidil Haram, dan Kabah, tapi juga semangat jemaah haji Indonesia.

"Saya sangat terharu melihat perjuangan masyarakat untuk berhaji. Banyak di antara mereka golongan tidak mampu tapi punya semangat mengumpulkan uang sedikit demi sedikit demi berangkat haji," tutur Dewi dengan berlinangan airmata dalam infotainment, Jumat (15/9).

Dewi membandingkan dengan dirinya yang meski memiliki kelebihan dana baru sekarang pergi haji. Penyinden di Opera van Java ini merasa kecil bila disandingkan dengan jemaah haji yang berjuang ke Tanah Suci.

"Di Tanah Suci saya nggak berhenti menangis. Saya malu kepada Allah, sudah diberikan harta yang banyak tapi baru ini menunaikan haji," ucapnya.

Arman menambahkan, saat yang membuatnya merinding ketika mendengarkan azan di Mesjid Nabawi. Mesjid di mana Siti Aminah, ibunda Nabi Muhammad SAW dimakamkan itu membuatnya takjub.

"Saking takjubnya tanpa sadar airmata saya dan Dewi meleleh. Pengalaman rohani yang luar biasa bagi kami," tandasnya. (esy/jpnn)


Pasangan Arman Maulana dan Dewi Gita mengaku mengalami pengalaman spiritual saat di Tanah Suci.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News