Dewi Perssik Susul Jupe jadi Tersangka

Dewi Perssik Susul Jupe jadi Tersangka
Dewi Perssik Susul Jupe jadi Tersangka
JAKARTA - Dewi Perssik akhirnya mengikuti jejak seterunya, Julia Perez (Jupe). Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan perempuan seksi yang akrab disapa Depe tersebut, sebagai tersangka kasus penganiayaan yang diduga dilakukan kepada Jupe. Sebelumnya, Jupe telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Matraman, Jakarta Timur, 10 Desember lalu.

"Hari ini (kemarin, Red) kita sudah memanggil yang bersangkutan (Depe). Insyaallah minggu depan, dia akan datang memenuhi panggilan sebagai tersangka, ke Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Baharudin Djafar, di areal Polda Metro Jaya, kemarin (10/2).

Djafar mengemukakan, peningkatan status tersebut terkait dengan sejumlah bukti yang dilayangkan Jupe. Untuk melengkapi berkas penyidikan pekan depan (16/2), penyidik berencana akan menghadirkan mantan istri Saipul Jamil tersebut. "Kenaikan status, iya. Tapi baru kita panggil. Kita akan telusuri lagi," tegasnya.

Meski menjadi tersangka, bintang film Tali Pocong Perawan itu dinyatakan tidak ditahan. Pasalnya, kasus yang dialaminya termasuk penganiayaan ringan. "Tapi, tergantung penyidik juga," tutur Djafar. Peningkatan status ini juga tidak akan mempengaruhi proses penyidikan Jupe menjadi tersangka. "Berkas Jupe di Polres kan sudah di pengadilan. Jadi masing masing tetap berjalan," tuturnya.

JAKARTA - Dewi Perssik akhirnya mengikuti jejak seterunya, Julia Perez (Jupe). Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan perempuan seksi yang akrab disapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News