Dewi Perssik Tak Enak Hati Disejajarkan Pejuang Wanita

Dewi Perssik Tak Enak Hati Disejajarkan Pejuang Wanita
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali dibicarakan masyarakat. Bukan karena sensasinya, melainkan perubahan nama Jalan Dewi Sartika di Margahayu, Bekasi Timur yang menjadi Jalan Dewi Persik.

Meski merasa tak dirugikan, wanita disapa Depe itu pun merasa tak enak hati lantaran dicatut namanya untuk menggantikan sosok Dewi Sartika ysng seorang pahlawan.

"Merasa dirugikan sih enggak, cuma agak kurang enak aja didengar, karena kan itu nama seorang pahlawan, pejuang bangsa, tidak sopan rasanya kalau harus diganti-ganti gitu," kata Dewi Persik pada jpnn.com melalui sambungan telepon.

"Bukan karena diganti dengan nama saya, kalaupun diganti dengan nama orang lain, pendapat saya akan sama. Saya sih senang-senang aja jadi diingat terus sama masyarakat Bekasi," tambahnya.

Pelantun lagu Semua Karena Cinta itu pun menyayangkan ulah orang iseng yang mengganti nama jalan tersebut di Google Maps.
"Mungkin di-hacker apa gimana kan itu bisa aja terjadi," kata mantan istri Saipul Jamil itu.(Jlo/jpnn)


Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali dibicarakan masyarakat. Bukan karena sensasinya, melainkan perubahan nama Jalan Dewi Sartika di Margahayu,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News