Dewi Sandra Ikut Tren Bisnis Oleh-Oleh Khas Daerah

Dewi Sandra Ikut Tren Bisnis Oleh-Oleh Khas Daerah
Dewi Sandra. Foto Instagram

jpnn.com - Bisnis menjadi ladang basah bagi selebriti mencari keuntungan baru di luar profesi utama mereka. Beragam bisnis dijalani mereka. Entah itu kuliner, fashion, sampai properti.

Itu yang menginspirasi Dewi Sandra membuka usaha. Dewi –sapaan akrabnya,-mencoba peruntungannya dibidang kuliner.

Dia jualan wingko Semarang yang dikemas dengan cita rasa berbeda. ”Saya pilih ini karena wingko sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang,” ujarnya.

Selain menjadi ikon kuliner, kedekatannya dengan kota Semarang membuat wanita yang memiliki nama asli Dewi Sandra Killick mendirikan gerai di kota tersebut.

”Semarang juga menjadi salah satu kota yang ramah untuk wisatawan lokal sampai mancanegara,” ujar Dewi yang membangun outlet di Jalan Kawi, Kota Semarang.

Semarang Wingkorolls, kata Dewi, dikreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Kue ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping.

”Semarang Wingkorolls terdiri dari lima varian rasa. Yakni, peanut noughat, cheese, green Tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco,” katanya.

Bisnis yang mulai diresmikan pada 22 Juli 2017 dijual dengan harga terjangkau. Tak salah, saat pertama kali dibuka, respon positif didapati artis berdarah campuran Inggris dan Indonesia

Bisnis menjadi ladang basah bagi selebriti mencari keuntungan baru di luar profesi utama mereka. Beragam bisnis dijalani mereka. Entah itu kuliner,

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News