DFSK Beri Diskon Hingga Rp 32 Juta untuk Pikap Super Cab

DFSK Beri Diskon Hingga Rp 32 Juta untuk Pikap Super Cab
Unit DFSK Super Cab untuk perbantu relawan pemulihan daerah terdampak tsunami di Banten. Foto: DFSK

jpnn.com, BEKASI - Guna mendukung kesuksesan UMKM, Sentra DFSK Kranji Bekasi menggelar acara “Super Cab Super Untung“ untuk memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab. Termasuk ragam bonus dan hadiah menarik selama acara.

General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi Wahono memaparkan, untuk setiap pembelian unit Super Cab, konsumen bakal langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 19 juta, ditambah diskon senilai Rp 10 juta termasuk voucher BBM senilai Rp 6 juta. Secara total, diskon yang diberikan sebesar Rp 35 juta.

“Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung, selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam hadiah yang berlaku bagi semua konsumen. Khusus untuk pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic,” kata Wahono dalam keterangan resmi, Sabtu (30/3).

Hadiah undian bagi semua konsumen saat acara berlangsung juga ada, seperti smartphone Xiaomi untuk 3 orang pemenang, Smart TV Xiaomi untuk 1 orang pemenang, voucher belanja @ Rp 200.000,- untuk 15 orang pemenang, Kipas Angin dan Kompor Gas.

Sedangkan khusus untuk pembeilan Glory 580 Comfort VIN 2018 secara tunai maupun kredit langsung mendapatkan diskon senilai Rp 32.000.000,-.

Sentra DFSK Kranji juga mengadakan program reguler kwartal pertama tahun 2019 yakni “Gloriuos New Year Celebrations” untuk pembelian tipe mobil Glory 580 yang telah berlangsung dari Januari dan akan berakhir pada April 2019.

Pada program reguler itu, konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp 5 juta untuk memboyong mobil impian ke garasi. (mg9/jpnn)


Guna mendukung kesuksesan UMKM, Sentra DFSK Kranji Bekasi menggelar acara “Super Cab Super Untung“ untuk memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab. Termasuk ragam bonus dan hadiah menarik selama acara.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News