DFSK Glory 560 Kantongi Puluhan SPK dari Pebisnis Hotel

DFSK Glory 560 Kantongi Puluhan SPK dari Pebisnis Hotel
DFSK Glory 560 di IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - General Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) Permata Islam merasa bersyukur dengan kiprah SUV kompak andalan terbaru mereka sepanjang IIMS 2019, di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, tidak saja digandrungi konsumen pribadi tetapi juga segmen fleet (perusahaan).

"Setelah diumumkan harga DFSK Glory 560 saat pembukaan IIMS 2019, Surat pemesanan kendaraan (SPK) terhadap SUV kompak terbaru kami itu cukup baik. Pembelinya tidak saja datang dari konsumen individu tetapi juga fleet," ungkap Permata Islam kepada wartawan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Harga DFSK Glory 560 Bikin Kaget, Mulai dari Rp 189 Juta

Jadi sampai hari kedelapan IIMS 2019, lanjut Permata Islam, DFSK Glory 560 sudah mendapat SPK dari sejumlah perusahaan dengan jumlah puluhan unit.

"Ada yang beli 10 unit, ada juga yang 20 unit. Kebanyakan mereka pakai untuk operasional dan kendaraan bagi karyawan. Kebetulan yang SPK perusahaan hotel," tegas dia.

"Kami berharap DFSk Glory 560 bisa terus diterima ke depannya oleh masyarakat."

SUV kompak terbaru dari DFSK Indonesia ini dipasarkan mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 239 juta. Ini lebih rendah dari infromasi awal DFSK, antara Rp 210 juta sampai Rp 270 juta. (mg8/jpnn)


General Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) Permata Islam merasa bersyukur dengan kiprah SUV kompak andalan terbaru mereka sepanjang IIMS 2019, di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, tidak saja digandrungi konsumen pribadi tetapi juga segmen fleet (pe


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News