DFSK Glory 560 Resmi Tabuh Genderang Perang ke Honda HRV dkk

DFSK Glory 560 Resmi Tabuh Genderang Perang ke Honda HRV dkk
Peluncuran DFSK Glory 560 di Pantai Carnival, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - DFSK Indonesia akhirnya membuka selubung SUV kompak terbaru mereka, DFSK Glory 560, di Pantai Carnival, Ancol, Jakarta Utara, Selasa, (26/3).

"Pasar segmen SUV di Indonesia terus bertumbuh dengan peningkatan cukup signifikan. Ini mendorong kami melahirkan saudara baru dari 580 yang sudah kami jual yakni Glory 560," ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat peluncuran.

BACA JUGA: DFSK Sudah Merambah Depok, Ada Program Penjualan Menarik!

DFSK Glory 560, lanjut Franz Wang merupakan compact SUV yang akan diposisikan berbeda dari saudara tuanya Glory 580.

Membawa desain baru yang lebih maskulin dan berotot, diklaim sama sekali berbeda dengan DFSK Glory 580. "Ini khas Eropa dan kami dedikasikan untuk pengguna yang aktif."

Secara dimensi, jika disandingkan dengan Honda HRV, DFSK Glory 560 memiliki lebih panjang (221 mm) 4.515, lebih lebar (43 mm) 1.815, dan lebih tinggi (155 mm) 1.735 mm. Dengan demikian, SUV berkonfigurasi tiga baris bangku ini lebih lapang dan fleksibel dari HR-V.

Mengakses kabin, kesan mewah sangat kuat ditawaarkan Glory 560. Material soft touch yang membalut desain dasbor ergonomis, sekaligus desain jok dilapis kulit lembut dan jahitan benang merah sehingga tampak kontras.

DFSK Indonesia akhirnya membuka selubung SUV kompak terbaru mereka, DFSK Glory 560 yang digadang untuk bersaing dengan Honda HRV, Toyota Rush dan Daihatsu Rush.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News