DFSK Glory 580 Siap Uji Peruntungan di Yogyakarta

DFSK Glory 580 Siap Uji Peruntungan di Yogyakarta
Dealer DongFeng Sokon Yogyakarta. (Foto: DFSK/JPNN)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Tidak mau berhenti di Jawa Barat, ekspansi sport utility vehicle (SUV) pertama dari produsen PT Sokonindo Automobile (DongFeng Sokon/DFSK) yakni Glory 580 telah sampai ke Jawa Tengah.

Masyarakat Yogyakarta terutama, sudah bisa merasakan lebih intim keunggulan Glory 580 dengan pelbagai keunggulanya melalui outlet baru yang dikelola PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja (cabang dari MCA Semarang).

“PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja telah berdiri sejak 2017 ini adalah salah satu dari dealer utama kami dan memasarkan produk kendaraan mobil DFSK untuk beberapa wilayah di Indonesia. Fokus pada layanan penjualan dan purnajual bisa memberikan rasa aman kepada konsumen Yogyakarta dan sekitarnya,” ujar Marketing General Manager of Sales Center DFSK Permata Islam.

Dealer DFSK Yogyakarta saat ini sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance.

“DFSK merupakan brand terpercaya dan telah digunakan oleh lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK yang merupakan brand expert untuk SUV, menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat di Yogyakarta. Berangkat dari kesamaan core value “all for customer”, kami yakin dan optimis bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang tepat,” timpal bos PT Mitrabuana Citra Abadi Handono Widjaja.

Ke depannya, lanjut Handono, PT Mitrabuana Citra Abadi Yogyakarta berencana untuk membuka 3 dealer lainnya dalam waktu dekat di Rembang, Purwodadi dan Solo.

Dealer DFSK Yogyakarta
Dealer DFSK Yogyakarta berlokasi di Jl. Yogyakarta-Solo KM. 12, Cupuwatu Kalasan, Purwomartani, Kabupaten Sleman, sudah didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

Kebutuhan showroom, dealer memiliki ruang display berkapasitas hingga 8 unit mobil beserta fasilitas modern. Sementara itu, kebutuhan layanan purnajual, dilengkapi 12 service stall, yang mana 6 di antaranya dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang.


Tidak mau berhenti di Jawa Barat, ekspansi SUV pertama dari produsen PT Sokonindo Automobile (DongFeng Sokon/DFSK) yakni Glory 580 telah sampai ke Jawa Tengah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News