Dhawiya Akan Dinikahi Terpidana Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih: Disyukuri Aja

Dhawiya Akan Dinikahi Terpidana Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih: Disyukuri Aja
Elvy Sukaesih. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ratu dangdut Elvy Sukaesih pasrah dan ikhlas putri bungsunya, Dhawiya Zaida akan dinikahi terpidana kasus penyalahgunaan narkkoba.

Menurut pelantun Gula-gula itu, calon menantunya, Muhammad telah melewati masa-masa sulit bersama Dhawiya saat mereka terjerat kasus narkoba.

Sebagai ibu, Elvy Sukaesih memaklumi bahwa setia manusia pasti memiliki kesalahan, seperti yang dilakukan Dhawiya dan Muhammad.

Baca juga: Dua Hari Lagi Nikah, Begini Status Hukum Dhawiya Zaida

Dhawiya Akan Dinikahi Terpidana Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih: Disyukuri Aja

"Manusia ini kan semua ada proses. Kita enggak bisa bilang selamanya penjahat jadi penjahat. Pengguna ini Insyaallah dengan niat dan tekadnya dia (Muhammad), juga seperti itu. Jadi, saya percayakan banget Muhammad, tolong jaga anak saya," tutur Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, baru-baru ini.

Elvy berharap kasus narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida dan Muhammad mampu membuat keduanya semakin baik. Mereka sama-sama bertaubat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

Baca juga: Dhawiya Dikabarkan Segera Menikah, Begini kata Elvy Sukaesih

Ratu dangdut Elvy Sukaesih pasrah dan ikhlas putri bungsunya, Dhawiya Zaida akan dinikahi terpidana kasus penyalahgunaan narkkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News