Dhody Thahir Sebut NorthCliff tak Siap Jadi Sponsor Utama PSMS

Dhody Thahir Sebut NorthCliff tak Siap Jadi Sponsor Utama PSMS
Dhody Thahir dan legenda PSMS pada HUT ke 69 PSMS, Minggu (21/4/2019). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan mengungkapkan jelang menghadapi Liga 2 2019 baru satu sponsor saja yang merapat, yakni Indofood.

PSMS terpaksa harus bekerja lebih keras lagi untuk menggaet sponsor lainnya agar masalah pendanaan klub tak ada lagi musim ini.

Lalu bagaimana dengan NorthCliff yang sebelumnya digadang-gadang mengambil alih manajemen tim dan meng-cover semua pendanaan?

CEO PSMS Medan Dhody Thahir tak membantah pihaknya sempat berharap banyak kepada NorthCliff yang musim lalu saat PSMS di Liga 1 menjadi sponsor utama.

“Kemarin kita harapkan NorthCliff. Tapi, NorthCliff ternyata mereka enggak siap,” ujarnya di sela-sela HUT ke-69 PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Minggu (21/4/2019) sore.

Dhody mengatakan pihaknya sudah meminta NorthCliff untuk benar-benar siap jika masih mau masuk dalam tubuh klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Kami bilang siap dulu, karena yang mau PSMS ini harus ada Rp4-5 miliar baru jalan,” lanjutnya.

Pun dia mengatakan komunikasi kedua belah pihak belum terhenti meski peluang NorthCliff bersama PSMS menipis.

Manajemen PSMS Medan mengungkapkan hingga saat ini baru satu sponsor yang merapat yakni Indofood. PSMS harus bekerja lebih keras lagai menggaet sponsor lainnya agar masalah pendanaan klub tak ada lagi musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News