Di Depan Sandiaga, Zulhas Ungkap Kader PAN Tak Bulat Dukung Prabowo

Di Depan Sandiaga, Zulhas Ungkap Kader PAN Tak Bulat Dukung Prabowo
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan soal kader-kader partainya yang tak bulat dalam mendukung duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Salah satu contohnya adalah kader-kader PAN di DKI yang tak seluruhnya mendukung duet usungan Koalisi Indonesia Adil dan Makmur itu.

Zulkifli mengatakan, partainya telah menggelar survei internal untuk wilayah DKI Jakarta. “Ternyata PAN belum 100 persen pemilihnya memilih Prabowo-Sandi," ujar Zulhas -sapaan akrabnya- saat berkampanye di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Oleh karena itu Zulhas meminta seluruh kadernya di manapun berada solid mendukung Prabowo - Sandi. Harapannya, ada perubahan yang lebih baik bagi Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Baca juga:

Harap Maklum, Pengurus & Kader PAN Maluku Pilih Dukung Jokowi - Ma'ruf

Sandi Mengaku Keluarkan Rp 1,4 Triliun, Termasuk Mahar untuk PAN & PKS?

"Sekarang ngurus Indonesia sudah bagus belum? Kalau belum, jawabnya Presiden Prabowo," imbuh dalam kampanye yang dihadiri Sandiaga itu.

Mantan menteri kehutanan itu juga meminta semua tim pemenangan dan pendukung Prabowo - Sandi bekerja keras. Zulkifli mengharapkan kinerja tim pemenangan Prabowo - Sandi lebih baik ketimbang kubu petahana.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan soal kader-kader partainya di DKI yang tak bulat mendukung Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News