Di TPS Gubernur Nurdin, Jokowi - Ma’ruf Kalah Telak

Di TPS Gubernur Nurdin, Jokowi - Ma’ruf Kalah Telak
Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Capres - Cawapres 01 Jokowi - Ma’ruf Amin kalah telak di TPS 42 Tamalanrea Jaya, tempat Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) memilih pada Rabu (17/4). Lokasi TPS ini berada di lahan parkir milik Nurdin Abdulah di kawasan Perumahan Dosen Unhas.

Di TPS ini, Capres/Cawapres 01 hanya mendapat 51 suara saja. Sementara perolehan suara dari Capres/Cawapres 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno meraih 140 suara, sementara yang tidak sah yakni 3 suara.

Di TPS Gubernur Nurdin, Jokowi - Ma’ruf Kalah Telak

Hasil Perhitungan Suara Pilpres di TPS 42 Tamalanrea Jaya, tempat Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) memilih pada Rabu (17/4). Foto: Fajar.co.id/JPG/JPNN.com

BACA Juga: Hasil Hitung Cepat Pilpres 2019 Diragukan, Begini Respons Fadlin Guru Don

Seperti dilansir Fajar.co.id (Jawa Pos Group), setelah mencoblos, Nurdin Abdullah selanjutnya bertolak ke Jakarta, untuk hadir dalam sebuah acara talkshow milik TV Swasta. Menurut Nurdin, apa pun hasilnya semua akan diterima oleh masyarakat.(JPG/ful)


Capres - Cawapres 01 Jokowi - Ma’ruf Amin kalah telak di TPS 42 Tamalanrea Jaya, tempat Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) memilih pada Rabu (17/4).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News