Diam-diam Sudah Lima Bulan Berpacaran

Diam-diam Sudah Lima Bulan Berpacaran
Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dikabarkan pacaran. Foto: Instagram

jpnn.com - Fans Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk boleh happy (atau patah hati). Label yang menaungi keduanya, YG Entertainment, mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran.

’’Mereka berteman baik sejak masih menekuni modeling. Namun, setahun belakangan, keduanya mulai punya kedekatan khusus. Mereka kini berpacaran,’’ ungkap sumber di YG Entertainment dikutip Soompi, Senin (24/4).

Kabar hubungan asmara pasangan di MBC Weightlifting Fairy Kim Bok-joo itu muncul setelah situs Dispatch merilis foto mereka berkencan sembunyi-sembunyi.

Dalam foto-foto tersebut, Sung-kyung dan Joo-hyuk tampak serbamisterius. Mereka mengenakan topi, masker, serta coat tebal menutup tubuh. Keduanya dijemput mobil yang sama di lokasi yang berbeda.

Sebelumnya, fans dihebohkan dengan foto yang diunggah di Instagram Sung-kyung. Dia mengunggah foto pergelangan kaki yang di-blur ketika hadir di konser Coldplay di Seoul pada 15 April lalu. Para fans berpendapat, aktris sekaligus model kelahiran 10 Agustus 1990 itu memotret kaki Joo-hyuk.

Kecurigaan tersebut sedikit terjawab ketika salah seorang netizen menyatakan bertemu dengan pasangan itu di konser. ’’Aku menari tepat di samping mereka di area G1,’’ tulisnya.

Foto tersebut dihapus Sung-kyung karena banyaknya komentar yang masuk. Selain itu, pasangan yang muncul di serial Cheese in the Trap tersebut pernah mengunggah foto pertandingan NBA yang sama pada hari yang sama pula.

Nah, si sumber dari YG Entertainment menyatakan bahwa keduanya telah berpacaran selama lima bulan. Kabar bahagia itu dapat sambutan positif.

Fans Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk boleh happy (atau patah hati). Label yang menaungi keduanya, YG Entertainment, mengonfirmasi bahwa keduanya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News