Kamis, 17 Agustus 2017 – 18:44 WIB

Dian Sastro Dipinang untuk Pilkada 2018?

Selasa, 21 Maret 2017 – 17:25 WIB
Dian Sastro Dipinang untuk Pilkada 2018? - JPNN.COM

Dian Sastrowardoyo saat dijumpai di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, BEKASI - Pesona Dian Sastro Wardoyo rupanya memikat Mochtar Mohamad.

Mantan Wali Kota yang pernah terjerat kasus korupsi itu berencana ‘meminang’ Dian untuk berduet di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Keterpesonaan mantan ketua DPC PDIP Kota Bekasi bukan sekedar fisik cantik seorang Dian. Di mata pria yang akrab dipanggil M2 itu Dian merupakan sosok artis yang mewarisi ajaran luhur Bung Karno.

Pasalnya, pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo itu merupakan keturunan tokoh pergerakan kemerdekaan di era Bung Karno.

“Saya sedang atur waktunya untuk bisa bertemu Mbak Dian Sastro. Dalam pikiran saya, dia sangat cocok menjadi pasangan saya nanti di Pilkada Kota Bekasi. Ada jiwa kepemimpinan dalam jiwanya,” ujar mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2014 yang jatuh di tengah jalan karena sejumlah kasus korupsi.

Menurut M2, selain memiliki talenta dan segudang prestasi luar biasa, artis kelahiran 1982 itu dianggap sebagai sosok yang berkarakter juga berkharisma.

Dengan semua kemampuan yang dimilikinya itu, M2 yakin duetnya bersama Dian mampu mendongkrak perolehan suara Pilkada.

“Saya menilai Mba Dian santun, smart dan memiliki jiwa kepemimpinan. Bahkan saya yakin anak muda di Kota Bekasi siapa yang tidak mengenal sosok mbak Dian Sastro,” pujinya.(sar/rbs/gob)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini