Diancam Digugat, Timsel KPU Sultra Nantang Balik

Diancam Digugat, Timsel KPU Sultra Nantang Balik
Diancam Digugat, Timsel KPU Sultra Nantang Balik
KENDARI -  Ketua Tim Seleksi calon anggota KPU Sultra, Eka Paksi merasa tidak terganggu dengan ancaman calon anggota KPU yang dinyatakan tidak lolos. Bahkan, ia menyatakan siap menghadapi gugatan dari orang-orang yang merasa dirugikan pada seleksi kelengkapan administrasi di muka hukum.

"Kalau gugatan itu sudah biasa, saya siap untuk hadapi gugatan itu, tidak mungkin kami timsel lari, proses hukum harus berjalan sesuai dengan prosesnya, kami tidak takut," kata Eka seperti yang dilansir Kendari News (JPNN Group), Minggu (10/3).

Menurutnya, pada seleksi awal itu, semua berkas adminitrasi dari para calon diperiksa dengan teliti dan sangat hati-hati, pihaknya tidak ingin kecolongan dengan adanya berkas yang tidak lengkap.

"Sudah ada juknisnya, kalau kurang satu saja persyaratannya maka langsung digugurkan, tidak ada tawar-menawar, namanya juga kelengkapan berkas jadi semua harus lengkap sesuai dengan apa yang disyaratkan," ujarnya.

KENDARI -  Ketua Tim Seleksi calon anggota KPU Sultra, Eka Paksi merasa tidak terganggu dengan ancaman calon anggota KPU yang dinyatakan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News