Diberitakan Minta Nafkah Ratusan Juta, Evelyn: Saya Juga Punya Batas Sabar

Diberitakan Minta Nafkah Ratusan Juta, Evelyn: Saya Juga Punya Batas Sabar
Evelyn Nada Anjani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Evelyn Nada Anjani kembali diterpa rumor miring. Kali ini dia diberitakan meminta nafkah senilai Rp 135 juta dari Aming Sugandhi.

Melalui akun Instagram-nya, Evelyn mengklarifikasi pemberitaan di salah satu media online tersebut.

Secara tegas, wanita yang kini sedang dalam proses perceraian dengan Aming ini, membantah rumor tersebut. Dia mengaku tidak pernah meminta nafkah sebesar itu.

“Saya tegaskan di sini, karena saya dan pengacara saya kaget melihat berita ini krna saya tidak pernah meminta nafkah 135jt perbulan,” tulisnya, Jumat (28/4).

Dirinya pun meminta agar media untuk tidak membuat berita yang bisa menimbulkan kesalahpahaman. “Tolong jngn bikin berita yg membuat kesalah pahaman terjadi. bikin berita yg bener deh. jngan manas2in. jangn mentang2 saya diem terus atas pemberitaan di luar yg ngawur. saya juga punya batas sabar,” paparnya.

Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni 2016. Namun belum genap setahun, pernikahan keduanya terancam kandas di tengah jalan karena Aming melayangkan gugatan cerai.

Saat ini keduanya masih menjalani proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (zul/pojoksatu)


Evelyn Nada Anjani kembali diterpa rumor miring. Kali ini dia diberitakan meminta nafkah senilai Rp 135 juta dari Aming Sugandhi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News