Dibesuk Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani: Sih Monyet Centil

Dibesuk Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani: Sih Monyet Centil
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com - Kedekatan Nikita Mirzani dengan aktor Vicky Nitinegoro semakin jadi perbincangan publik. Keduanya kerap memamerkan kedekatan di media sosial.

Terbaru, Nikita Mirzani memperlihatkan suasana saat dirinya dikunjungi Vicky Nitinegoro ke rumah sakit. Perempuan yang baru melahirkan itu terlihat mendapat kecupan di bagian keningnya oleh sang aktor.

"Sih monyet centil," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17, beberapa jam lalu.

Ini bukan kali pertam Vicky Nitinegoro mengunjungi Nikita Mirzani yang baru melahirkan. Sebelumnya dia juga mendatangi aktris sensasional itu ke Eka Hospital BSD, Tangerang.

Saat kunjungan tersebut, Nikita memanggil Vicky dengan sebutan sayang. Hal itu spontan menguatkan kabar bahwa mereka punya hubungan spesial.

"Ya ampun lagi ada yang kelaparan. Sayang lapar sayang? Ciye sayang," ujar Nikita.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4) sekitar pukul 07.01 WIB di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 48 cm. (mg3/jpnn)


Kedekatan Nikita Mirzani dengan aktor Vicky Nitinegoro semakin jadi perbincangan publik. Keduanya kerap memamerkan kedekatan di media sosial


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News