Dibuat Terbatas, Ini Perincian Harga Datsun GO Live

Dibuat Terbatas, Ini Perincian Harga Datsun GO Live
Datsun GO Live Special Version. Foto: Datsun

jpnn.com, JAKARTA - Datsun resmi mengumumkan harga Datsun Go-Live special version, sekaligus bahwa unit telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia. Sayang, mobil tersedia dalam jumlah terbatas.

Perinciannya, Datsun GO Live special version bertransmisi manual dijual seharga Rp 134.390.000. Sedangkan model CVT dijual Rp 149.890.000 (on the road DKI Jakarta).

"Tampilan Datsun GO Live special version tampak berbeda dikeramaian," kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura dalam keterangan resmi, Rabu (5/12).

Karena sasaran untuk kaum muda, selain desain menarik Datsun Go-Live special version juga disematkan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif.

Datsun Go-Live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin.

Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, 'follow-me-home' lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci. Datsun Go-Live special version diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. (mg8/jpnn)


Datsun resmi mengumumkan harga Datsun Go-Live special version, sekaligus bahwa unit telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia. Sayang, unit terbatas.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News