Dibuka Pre Order Vivo V9, Banjir Hadiah

Dibuka Pre Order Vivo V9, Banjir Hadiah
Ilustrasi Vivo V9 (Foto: ndtv)

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi meluncur di Indonesia, Vivo Indonesia mengumumkan dimulainya pre-order Vivo V9 hingga 5 April 2018 dengan banyak tawaran hadiah langsung.

V-Series teranyar dengan fitur unggulan 6.3” FHD+ FullViewTM Display rasio tertinggi di dunia, dan AI Selfie Camera 24MP ini diperkenalkan seharga Rp 3.999.000., dan bisa di-order melalui Vivo Official Online Store terpilih yakni, Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Selama program pre-order, konsumen bisa mendapatkan promosi dan hadiah langsung seperti Vivo Bluetooth Stereo Headphone, serta JOOX VIP Code.

Boks vivo V9 yang di pre-order akan berisi perangkat V9 yang telah terpasang protective film, Vivo earphone, USB cable, USB power adaptor, SIM ejector, protective case, dan dokumentasi.

Vivo Indonesia juga menawarkan paket data dengan harga khusus bagi konsumen yang melakukan pre-order. Bagi pengguna XL yang gemar streaming dan mobile gaming, ada paket data 30 hari masing-masing 9GB untuk Iflix dan Mobile Legends: Bang Bang, hanya Rp 9.000.

Telkomsel memberikan penawaran paket data 60GB dengan harga Rp 45.000/bulan selama 3 bulan. Sementara Indosat, paket spesial Indosat Freedom Internet Plus hingga 15GB bisa didapatkan dengan harga Rp 50.000/bulan.

Penawaran spesial lainnya seperti potongan langsung hingga Rp 200.000 untuk pembayaran via debit atau kredit dengan bank partner; serta gratis ongkos kirim atau free shipping pada e-commerce tertentu. (mg8/jpnn)


Setelah resmi meluncur di Indonesia, Vivo Indonesia mengumumkan dimulainya pre-order Vivo V9 hingga 5 April 2018 dengan banyak tawaran hadiah langsung.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News