Minggu, 25 Juni 2017 – 20:55 WIB

Dicap Menang Lantaran Wasit, Pelatih PSM Malah Bilang 'Harusnya Empat Gol'

Selasa, 20 Juni 2017 – 12:05 WIB
Dicap Menang Lantaran Wasit, Pelatih PSM Malah Bilang 'Harusnya Empat Gol' - JPNN.COM

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

SHARES

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar lagi-lagi diangap diuntungkan oleh wasit, usai menang dari hadiah tendangan penalti. Kondisi itu terjadi saat tim berjuluk Juku Eja tersebut menaklukkan Borneo FC 1-0 dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (19/6) malam.

Memang, gol kemenangan PSM didapat melalui penalti Reinaldo Elias pada menit ke-65. Padahal, dalam tayangan ulang, hadiah penalti tersebut masih bisa diperdebatkan.

Nah, saat disebut timnya menang karena bantuan wasit, pelatih PSM, Robert Rene Alberts meradang dan menegaskan timnya layak menang. Dia berdalih, selama 90 menit timnya bisa dominan dari sang lawan.

"Saya kira layak menang, karena selama 90 menit pertandingan kami menguasai pertandingan," katanya, kepada awak media usai laga.

Dia malah menyebut tim lawan yang beruntung karena lini depan PSM tidak dalam performa terbaik tadi malam. Pelatih asal Belanda tersebut menyesalkan finishing yang kurang akurat, sehingga PSM gagal menang banyak gol. "Saya justru kecewa banyak peluang yang terbuang sia-sia. Harusnya kami cetak empat gol," tuturnya. (dkk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini