Dicegat di Jalan, Payudara Diremas, Langsung Menjerit

Dicegat di Jalan, Payudara Diremas, Langsung Menjerit
Salah satu pelaku peremasan payudara tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kasus pelecehan seksual dengan modus meremas payudara menjadi perbincangan hangat di Balikpapan. Sejumlah perempuan menjadi korban.

Pelakunya adalah sekelompok pemuda yang beraksi pada Kamis (21/3) malam lalu. Diduga pelaku ada tiga orang yang mengendarai dua sepeda motor.

Mereka lantas mencegat setiap pengendara perempuan yang melintas. Lima orang dilaporkan menjadi korban. “Seorang korban teriak dan didengar warga sekitar. Aksi kejar-kejaran pun terjadi,” sebut seorang warga, Iwan, Sabtu (23/3).

Dari tiga terduga pelaku, warga berhasil menangkap satu orang di kawasan Km 8, Balikpapan Utara. Karena geram, warga pun menghakimi pemuda yang kemudian diidentifikasi berinisial MB (17).

BACA JUGA: Bertemu Anggota KKSB, Langsung Tembak!

Beruntung nyawanya selamat setelah petugas kepolisian dari unit reaksi cepat (URC) tiba di lokasi penangkapan. “Pelaku dan korban kemudian dibawa ke Mapolsek Balikpapan Utara,” kata Iwan.

Dari lima korban, seorang perempuan mengaku kesakitan pada payudara yang diremas pelaku. Dan untuk melengkapi bukti, korban pun divisum.

Informasi terbaru dari pelaku, karena berstatus anak berhadapan hukum (ABH), MB (17) akan menjalani proses diversi. Sementara dua terduga pelaku lain disebut masih buron.

Sudah lima perempuan di Balikpapan menjadi korban pelecehan seksual dengan modus remas payudara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News