Dicekoki Miras, Gadis 15 Tahun Digilir Tiga Pemuda

Dicekoki Miras, Gadis 15 Tahun Digilir Tiga Pemuda
Ilustrasi. Foto: dokumen

jpnn.com, PEKALONGAN - AB, 15, warga Kecamatan Doro, Talun, Pekalongan, diperkosa tiga pemuda di sebuah Gubug tepi Sungai Dusun Sisawah Desa Karangasem, Talun.

Sebelum melampiaskan aksi bejatnya, pelaku terlebih dahulu mencekoki korban dengan minuman keras (miras). Ironisnya, salah satu pelaku masih berusia 17 tahun.

Ketiga pelaku, Mutholib (23), Supriyanto (17), keduanya warga Dukuh Sisawah, Desa Karangasem Kecamatan Talun, dan satu rekannya Robihin (25), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Talun kini mendekam di penjara Polres Pekalongan.

Mereka ditangkap polisi setelah orang tua korban melapor atas perbuatan tersebut.

Pemerkosaan itu terjadi berawal ketika korban, Selasa (14/3) sekira pukul 17.30, diajak oleh ketiga pelaku. Setelah berada di tempat sepi, mereka mencekoki korban dengan minuman keras supaya mabuk.

Setelah mabuk, korban selanjutnya dibawa ke sebuah tempat di gubug tepi sungai di Dusun Sisawah Desa Karangasem, Kecamatan Talun. Di tempat tersebutlah, korban dicabuli dan disetubuhi oleh ketiga pemuda secara bergantian.

Setelah korban sadarkan diri akhirnya diantarkan pulang ke rumahnya. Pihak keluarga yang mengetahui perbuatan itu, akhirnya langsung melaporkan ke Polres Pekalongan.

Dari hasil pemeriksaan, polisi menyita barang bukti sepotong celana jeans, kaos lengan panjang putih, celana dalam wanita cokelat dan BH Putih.

AB, 15, warga Kecamatan Doro, Talun, Pekalongan, diperkosa tiga pemuda di sebuah Gubug tepi Sungai Dusun Sisawah Desa Karangasem, Talun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News