Dicibir Bawa Istri & Anak Saat Kerja, Begini kata Hengky

Dicibir Bawa Istri & Anak Saat Kerja, Begini kata Hengky
Hengky Kurniawan mengajak anak istrinya saat ngantor pertama sebagai menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hengky Kurniawan mengajak istri Sonya Fatmala bersama anaknya ke kantor, di hari pertama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Sayangnya, tak sedikit yang mencibir Hengky lantaran dinilai kurang etis membawa istri dan anaknya yang masih kecil ke kantor.

Pasalnya, dari beberapa foto yang dia unggah, terlihat istri dan anak Hengky juga ikut rapat dengan beberapa pegawai lainnya.

Mengetahui dirinya dikritik, Hengky langsung menjawabnya dengan santai. Dia mengatakan kehadiran istri dan anak-anaknya bukan saat rapat, melainkan perkenalan dengan pegawai.

“Note: bukan lagi Rapat, tapi perkenalan antara Keluarga dan pegawai,” jawab Hengky.

Mantan suami Christy Jusung ini juga menjawab pertanyaan warganet lainnya. Bagi Hengky, dirinya tidak merasa malu membawa istri dan anaknya bekerja di hari pertama menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Sebaliknya, bapak tiga anak ini justru merasa bersyukur mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

"Alhamdulillah istri dan anak menemani di hari pertama kerja. Kebetulan anaknya masih kecil jadi yang dibawa anak kecil. Justru bersyukur punya keluarga yang perhatian, Kenapa harus malu?," sebutnya.(chi/jpnn)


Sayangnya, tak sedikit yang mencibir Hengky Kurniawan lantaran dinilai kurang etis membawa istri dan anaknya yang masih kecil ke kantor.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News