Dicky GA Berjaya di Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 Putaran 3

Dicky GA Berjaya di Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 Putaran 3
Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Dicky GA dan Bayu Ucil saat berada di podium juara untuk kelas DB1 dan Foto: Pertamax Motorsport Drag Bike Team for JPNN

jpnn.com, CIMAHI - Potensi muda yang memperkuat Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Dicky Galeh Ardiansyah berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu pebalap paling berjaya dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 region 2 putaran 3 yang digelar di Sirkuit Bigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat pada Minggu (21/5).

Dicky yang direkrut Pertamax Motorsport pada awal tahun ini sukses memborong empat piala sekaligus.

Bahkan, tiga dari empat piala tersebut berhasil diraihnya setelah keluar sebagai juara pertama di 3 kelas yang diikuti, yaitu DB 1 Bebek 4T TU 130 cc, DB 2 Bebek 4T TU 200 cc, serta DB 5 Sport 2T TU 155 cc.

Sementara satu piala lagi berhasil direbut Dicky setelah dirinya mampu naik podium ketiga di kelas DB 4 Matic TU 200 cc.

“Saya sangat senang dengan torehan ini, dari dua putaran sebelumnya, menurut saya ini adalah yang terbaik. Saya berhasil mengembangkan permainan sehingga bisa menghasilkan prestasi yang saya harapkan. Semoga kedepannya, saya bisa terus mempertahankan pencapaian saya ini bersama Pertamax Motorsport,” ungkap Dicky usai perlombaan.

Sementara itu, rekan satu tim Dicky di Pertamax Motorsport Drag Bike Team pada putaran kali ini, Bayu Widhi Asmoro, juga tampil memukau dengan membawa pulang emoat piala.

Bayu menjadi juara pertama di kelas DB 4, sementara 3 gelar lainnya berhasil didapat karena ia menjadi juara 2 di kelas DB 1 dan DB 2, serta juara 4 di kelas DB 5.

Atas pencapaian maksimal yang ditunjukkan Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport juga angkat bicara usai menyelesaikan penampilannya di ajang Indonesian eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 yang digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (21/5) malam.

“Saya memang melihat Dicky semakin menunjukkan kemajuannya sebagai salah satu pebalap motor muda yang memiliki bakat dan kemampuan hebat. Semoga saja di hari-hari mendatang, dia bisa terus konsisten dan terus tampil bagus di setiap ajang drag bike yang ia ikuti," kata dia.

Sementara itu, Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 putaran 4 menurut rencana akan diselenggarakan pada Agustus mendatang.(chi/jpnn)


Potensi muda yang memperkuat Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Dicky Galeh Ardiansyah berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu pebalap paling


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News