Didampingi Mbak Titiek, Prabowo Temui Sri Sultan Hamengku Buwono X

Didampingi Mbak Titiek, Prabowo Temui Sri Sultan Hamengku Buwono X
Titiek Soeharto di kampanye Prabowo Subianto. Foto: Ist

jpnn.com, YOGYAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan siap untuk menjaga NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika jika dirinya terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo juga berjanji untuk mengembalikan kejayaan Indonesia. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto dalam sebuah wawancara cegat usai bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono X di Bangsal Kepatihan, Kantor Gubernur DIY.

BACA JUGA : Titiek Soeharto Yakin Prabowo dalam Kondisi Sehat dan Baik

Menurut Titiek, Prabowo menyatakan hal itu sebagai jawaban atas pesan khusus yang disampaikan Sri Sultan HB X ketika bertemu dengan Prabowo dan rombongan.

Pertemuan tersebut merupakan inisiatif dari Prabowo sebagai tanda hormat kepada Sri Sultan.

“Saya hari ini akan berkampanye di Yogya. Jadi saya merasa harus melakukan ‘sowan’, sekaligus ‘kulonuwun’ kepada Ngarso Dalem Sri Sultan HB X,” kata Prabowo.

BACA JUGA : Prabowo - Titiek Soeharto Rujuk, Indonesia Lebih Sejuk

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu Sri Sultan ditemani sang istri GKR Hemas. Sementara Prabowo didampingi Ketua BPN Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarno Putri dan Titiek Soeharto.

Pertemuan antara Sri Sultan dengan rombongan Prabowo Subianto bersama Mbak Titiek Soeharto berlangsung dalam suasana yang sangat santai dan penuh guyon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News