Selasa, 25 April 2017 – 07:56 WIB

Didatangi Dua Orang Ini, Boy Yakin Banget PPP Merapat

Jumat, 17 Februari 2017 – 21:54 WIB
Didatangi Dua Orang Ini, Boy Yakin Banget PPP Merapat - JPNN.COM

Boy Sadikin bertemu dengan dua pengurus DPW PPP DKI. Foto: Ist

SHARES

jpnn.com - Boy sadikin selaku Ketua Relawan Anies-Sandi meyakini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal mendukung pasangan calon Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno, jika nantinya Pilkada DKI digelar dua putaran.

Keyakinan hadir, karena ada persamaan visi dan misi antara partai yang sebelumnya mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dengan Anies-Sandi, dalam membangun Jakarta ke depan.

"Kalau disimpulkan dalam pertemuan tadi, kami punya persamaan dalam membangun Jakarta. Bahwa kota ini harus dipimpin figur yang menyejukkan dan membawa keadilan bagi seluruh warganya," ujar Boy di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2).

Sebelumnya, Boy Sadikin diketahui menerima Sekretaris DPW PPP DKI Ichwan Jayadi dan Bendahara Deddy Kurniawan. Pertemuan membahas tentang kemungkinan berelaborasi dalam putaran final kontestasi Pilgub DKI.

Boy mengatakan, pertemuan tersebut merupakan tahap awal. Diprediksi bakal ada putusan final dalam waktu dekat.

"Kan perlu persamaan pemahaman dan persepsi yang lebih dalam di antara kami, biar enggak ada yang miss. Bang Ichwan kan juga perlu melaporkan hasil pertemuan tadi ke internalnya. Kita doakan saja yang terbaik, mengharapkan keridaan Allah SWT," pungkas Boy.(gir/jpnn)

loading...
loading...

Masukkan komentarmu disini