Didin Tolak Terjun ke Dunia Politik

Didin Tolak Terjun ke Dunia Politik
Didin Tolak Terjun ke Dunia Politik
JAKARTA--Salah satu pentolan grup lawak Bagito, Didin, mengaku belum tertarik masuk ke dunia politik. Kendati, sang kakak yang juga pentolan Bagito, Dedi Gumelar alias Miing sudah terlebih dahulu terjun ke dunia politik. "Sampai saat ini belum ya," kata Didin dijumpai di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2) sore.

Didin mengaku, banyak partai politik yang ingin meminangnya untuk 2014. Namun, ia menegaskan, sampai saat ini masih memertimbangkan hal tersebut. "Kalau ya sebetulnya yang menarik-menarik sih banyak untuk  2014. Tapi, saya masih berpikirlah," ujarnya.

Namun, Didin enggan menyebut partai mana saja yang tertarik dengan dirinya. "Ada aja," jawabnya sambil tertawa. "Bahkan sudah ikut kegiatannya."

Tapi, lanjut Didin, secara nurani belum ingin bergabung ke parpol. "Kan bekerja harus ada ketetapan hati ya.  Begitu saat kita punya ketetapan hati baru kita memilih gitu Sementara saat ini saya masih enjoy," ujarnya lagi.

JAKARTA--Salah satu pentolan grup lawak Bagito, Didin, mengaku belum tertarik masuk ke dunia politik. Kendati, sang kakak yang juga pentolan Bagito,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News