Diduga Cemburu, Oknum Polisi Tusuk Wanita Pekerja Cafe

Diduga Cemburu, Oknum Polisi Tusuk Wanita Pekerja Cafe
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Briptu Hl (31), yang bertugas di Polres Bangka Selatan, Babel, terancam dipecat sebagai anggota Polri.

Sang oknum itu diduga terlibat perkara tindak pidana penganiayaan berat (Anirat) terhadap seorang perempuan pekerja cafe Toboali.

Dia melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau yang mengenai bagian punggung.

Hingga tadi malam, korban masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang.

Korban diketahui bernama Reky alias Puji (28) warga pendatang asal Kabupaten Rejang Lebong Curup Bengkulu.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP.Satria Rizkiano.Sik.MSi didampingi Wakapolres Kompol Bim Rekoaji beserta para perwira Polres Basel lainnya kepada Babel Pos (Jawa Pos Group) membenarkan penusukan terhadap korban dilakukan oleh anggotanya yang berinisial Hl (31) pada Selasa (17/1/2017) lalu sekitar pukul 17:30 Wib di Jalan Kolong Dua Toboali.

"Oknum Hl itu pangkatnya Briptu. Korban seorang wanita yang bekerja di suatu cafe Toboali. Korban kena tusukan pisau yang mengenai bagian punggung, saat itu korban sedang berboncengan naik sepeda motor bersama temannya," jelas Kapolres, Rabu (18/1) siang.

Kapolres menegaskan, oknumnya itu ditangkap setelah 1 jam dari kejadian oleh anggota gabungan meliputi Buser, Intel, Bhabinkamtibmas dan Propam.

Briptu Hl (31), yang bertugas di Polres Bangka Selatan, Babel, terancam dipecat sebagai anggota Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News